Kamis, 19 Mei 2011

Luna Celestia

Luna Celestia


Alat kerja…bah..kek tukang bangunan aj..
1. CheatEngine V6 bisa di sedot disini
2. Daftar value item bisa di emut di sini
3. Daftar value slot luna anatomy





Add caption
4. Golden Axe 4 biji ato weapon laen..buat nambah P.atk
5. Holy armor / Aias..buat nambah P.deff
STEP by STEP TUTORIAL :





  1.   Klik icon CL in Windows mode–>Login CL–>pilih char Sm/Magnus kamu (pastikan udah aktif Skill Dual Wieldnya nya)–>masuk menu inventory char..di tas harus sudah ada Golden Axe ato Aias ato Holy Amor yang mau di slot..(nabung kumpulin GA,Aias,Holy dulu deh sebelum di-slot, biar gak setengah-setengah P.Atck/P.deff char kamu).
  2. Buka CheatEngine–> Pilih Luna exe..dan seterusnya...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar